Example floating
Example floating
Metropolis

Seludupkan Narkorba dibagian Intimnya, Seorang Pengunjung Wanita di Gagalkan Petugas Lapas Kediri

×

Seludupkan Narkorba dibagian Intimnya, Seorang Pengunjung Wanita di Gagalkan Petugas Lapas Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Seorang pengunjung wanita yang hendak menyelundupkan Narkoba ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas II A Kediri berhasil digagalkan oleh petugas pemeriksa. Penggagalan penyeludupan Narkoba ke dalam Lapas terjadi saat pengunjung yang berinisial DAP mau menjenguk salah satu Narapidana dilapas sekitar pukul 10.15 WIB, Selasa (3/12/2019).

Lilik Subagiono PLH Ka Lapas, seksi keamanan dan Ketertiban menuturkan, kejadian bermula seperti biasa sebelum pengunjung dari luar menjenguk Narapidana, petugas jaga melakukan penggeledahan. Ketika saat akan dilakukan penggeledahan terlihat gerak gerik pengunjung DAP yang mencurigakan memegang bagian intimnya.

Kemudian, petugas wanita dipanggil untuk melakukan penggeledahan badan kepada pengunjung tersebut. Saat akan dilakukan penggledah pengunjung didalam kamar mandi pemeriksaan perempuan, menolak dan memaksa masuk kamar mandi sendiri tanpa ditemani oleh petugas.

“Perilaku dia (pengunjung) yang pada waktu itu memang gelisah dan memegang daerah intim atau kemaluannya. Petugas menyerahkan pengunjung tersebut kepada pegawai perempuan untuk digeledah di dalam ruangan pemeriksaan kamar mandi wanita, “ujar Lilik Subagiono selaku kepala pengamanan Lapas Kediri.

The post Seludupkan Narkorba dibagian Intimnya, Seorang Pengunjung Wanita di Gagalkan Petugas Lapas Kediri appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.