Example floating
Example floating
Metropolis

Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana Pimpin Langsung Operasi Balap Liar yang Meresahkan

×

Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana Pimpin Langsung Operasi Balap Liar yang Meresahkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana memimpin langsung operasi rasia balap liar, yang kerap sekali mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi pengendara di wilayah hukum Polresta Kediri.

Dalam operasi balap liar yang dilakukan semalam, Kapolresta Kediri AKBP Miko bersama Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Indra Budi Wibowo berhasil mengamankan sebanyak 72 sepeda motor tanpa dilengkapi surat kendaraan bermotor dan 183 dilakukan penindakan tilang, Minggu (1/12/2019) dini hari.

Beberapa titik lokasi yang kerap sekali dilakukan aksi balap liar oleh remaja yang masih dibawah umur. Seperti, di Jalan Ahmad Yani, Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Brawijaya.

Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Indra Budi Wibowo mengatakan, upaya yang dilakukan Kapolresta Kediri memimpin langsung operasi balap liar kali ini, dengan menerjunkan puluhan anggota Satlantas Polresta Kediri untuk menindak para pengendara yang melakukan aksi balap liar.

The post Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana Pimpin Langsung Operasi Balap Liar yang Meresahkan appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.