Example floating
Example floating
Metropolis

Bandara di Kediri Akan Segera Dibangun, Menko Luhut Harapkan Jangan Ada Provokasi Pembebasan Tanah

×

Bandara di Kediri Akan Segera Dibangun, Menko Luhut Harapkan Jangan Ada Provokasi Pembebasan Tanah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Menteri Kabinet kerja, melakukan kunjungan kerja ke Kediri. Keempat menteri melakukan kunker ke gedung Sanggar kegiatan Belajar di desa Jati Rejo Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri Jawa Timur, Sabtu (30/8/2019).

Empat menteri dalam rombongan yang ikut hadir antara lain Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mentri Agaria dan Tata Ruang Sofjan Djalil serta Mentri Desa Pembangunan Daerah tertinggal Eko Putro Sandjojo serta Turut hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawansa.

Dalam kunjungan digedung Sanggar Kegiatan Belajar, melakukan dialog secara tertutup dengan sejumlah warga. Materi yang didiskusikan didalam gedung tersebut terkait pembangunan Bandara di wilayah Kabupaten Kediri.

Dalam keteranganya kepada sejumlah wartawan, Mentri Kordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menjelaskan jika Pembangunan Bandara di Kediri Jawa Timur ini, merupakan Proyek Strategi Nasional.

<!–nextpage–.

Menurutnya, Pemerintah memiliki deadline dalam pengerjaan pembangunan Bandara serta pembebasan tanah yang sudah sesuai dengan peraturan yang ada.

Maka dari itu ia berharap, tidak ada upaya provokasi terkait pembebasan tanah. Jika diestimasi lahan tanah yang belum dibebaskan saat ini mencapai 20 hektar.

" Kita kan punya deadline, pembebasan tanah sudah sesuai dengan aturan yang ada jadi kita paham betul masalah ini. Kita berharap tidak ada, bersih dari Provokasi mengenai pembebasan tanah ini, "ucapnya.

Lebih lanjut Luhut Binsar Panjaitan memastikan jika pembangunan bandara diwilayah Kabupaten Kediri akan segara dilaksanakan karena dirasa membawa dampak positif bagi masyarakat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.