Example floating
Example floating
Metropolis

Bupati Kediri Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

×

Bupati Kediri Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Bupati Kediri melantik dan mengambil sumpah janji pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Pejabat yang dilantik terdiri dari satu orang pejabat pimpinan tinggi pratama, satu orang pejabat administrator dan lima orang pejabat pengawas.

Dalam pelantikan tersebut terdapat 7 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, dilakukan di Kantor Bupati Ruang Joyoboyo, Selasa (6/8/2019) krmaron

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan dan peningkatan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, terutama terkait tercapainya visi misi pembangunan Kabupaten Kediri.

“Dalam sebuah organisasi, dalam hal ini satuan kerja, kita harus bekerja sama dan saling menyesuaikan, mulai dari pimpinan hingga staf. Karena kita merupakan satu unit yang saling membutuhkan dan semua saling berhubungan,” pesan Bupati Kediri.

The post Bupati Kediri Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.