Example floating
Example floating
Metropolis

Ini Sanggahan Pihak Investor dan Pendana Terkait Statment CV Adhi Djojo

×

Ini Sanggahan Pihak Investor dan Pendana Terkait Statment CV Adhi Djojo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Polemik internal antara investor dan pendana dengan Moh Khabibi selaku direktur CV. Ahdi Djojo semakin memanas. Investor dan pendana melakukan jumpa pers terkait pemberitaan beberapa hari lalu, bahwa pihak CV. Adhi Djojo melalui kuasa Hukumnya Imam Mohklas mengatakan Investor Bagus Setyo (BS) tidak ada hubungan dengan CV. Adhi Djojo, Rabu (24/7/2019) malam disalah satu resto di Kediri.

Selain itu, Kuasa Hukum CV. Adhi Djojo juga mengatakan kalau kwitansi yang ditunjukan oleh pihak investor dan pendana sudah pernah dibawa dan ditunjukan ke Pengadilan Negeri Kab Kediri dan dipertimbangkan oleh majelis hakim.

Dalam hal ini, pihak pendana dan investor melalui kuasa hukumnya, Nasikhul Khoiri menyanggah statment tersebut dihadapan para awak media. “Dimana malam hari ini kami ingin membantah terkait dengan statment yang dikeluarkan kuasa hukum daripada CV. Adhi Djojo yang diberitakan tanggal 23 kemarin, “ucapnya.

“Yang mana di dalam pemberitaan pihak CV. Adhi Djojo yang dikomandani oleh Wandi CS mengatakan, bahwa seolah olah perkara ini berhenti dan sudah berkekuatan hukum tetap di Pengadilan Negeri Kediri, “ungkapnya.

The post Ini Sanggahan Pihak Investor dan Pendana Terkait Statment CV Adhi Djojo appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.