Example floating
Example floating
Metropolis

Tekat Wujudkan Desa Wisata 2019 – Ini Pesan Bupati Yang Harus Disediakan Desa Untuk Warga

×

Tekat Wujudkan Desa Wisata 2019 – Ini Pesan Bupati Yang Harus Disediakan Desa Untuk Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo |

Example 300x600

Tekat Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno untuk mewujudkan desa wisata di setiap desa yang memiliki potensi pariwisata, menjadi morivasi para kepala desa untuk membangun kawasan desanya sebagai kawasan destinasi pariwisata lokal. Bupati Kedisi mesyaratkan dan selalu berpesan agar memenuhi fasilitas dasar di area desa wisata yang dibangun oleh para kepala desa.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, menyampaikan agar desa wisata terus menekankan potensi masing-masing desa dengan menonjolkan kearifan lokal. Selain itu , dia berpesan supaya mengoptimalkan potensi tersebut secara kreatif.Dan, setiap kreatifitas juga harus dibarengi dengan fasilitas yang memada2u untuk masyarakat.

“Gali potensi secara kreatif. Misal di sumber air atau sungai yang terkait destinasi wisata, ada aturan air tidak boleh dibendung. Nah, kita bisa menggunakan pelepah pisang guna meningkatkan debit air. Sehingga bisa digunakan untuk wisata air,” jelasnya.

The post Tekat Wujudkan Desa Wisata 2019 – Ini Pesan Bupati Yang Harus Disediakan Desa Untuk Warga appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.