Example floating
Example floating
Metropolis

Pemkab Kediri Kembali Menggelar Agro Expo Tahun 2019

×

Pemkab Kediri Kembali Menggelar Agro Expo Tahun 2019

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Pemerintah Kabupaten Kediri, sebagai leading sektor Dinas Pertanian kembali menggelar Agro Expo Kediri 2019 di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri. Kegiatan Agro Expo Kediri digelar diterminal SLG selama empat hari mulai Jumat sampai Senin, tanggal 26-29 April 2019.

Kegiatan pembukaan Agro Expo Kediri, dihadiri oleh Direktur Tanaman Buah dan Florikultura Kementrian Pertanian RI, Sri Wijayanti, Sekda Kab Kediri Dede Sujana, Ketua Rumah Bonsai Indonesia Zudan Arif Fakrullah, Anang Widodo Plt Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno yang diwakili oleh Sekda Dede Sujana yang meresmikan pembukaan Agro Expo Kediri 2019 di SLG Kediri, dalam sambutannya menyampaikan Dalam rangka memperkenalkan produk petanian holtikuktura dari pangan organik dan perkebunan berupa kopi, di harapakan jalinan silaturahmi dapat dijaga dan dikembangkan yang nantinya bisa memanfaatkan moment ini.

“Kedepannya produk pertanian bisa bernilai tambah, hampir 80 persen penduduk Kab Kediri adalah petani. Petani dengan bersinergi industri pertanian yang sudah ada maupun yang mau berinvestasi di sektor pertanian.

The post Pemkab Kediri Kembali Menggelar Agro Expo Tahun 2019 appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.