Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Kabupaten Jombang Bentuk Tujuh Tim Pemantau Pemilu

×

Kabupaten Jombang Bentuk Tujuh Tim Pemantau Pemilu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Jombang, Memo

Example 300x600

Kurang dua hari lagi akan dilaksanakan hajatan besar Nasional, tepat nya pada hari Rabu (17/4) akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019.

Untuk sukseskan jalannya Pemilu ini Pemkab Jombang telah melakukan beberapa persiapan di antara nya membentuk tujuh tim yang bertugas untuk memantau semua persiapan pelaksanaan pemilihan umum di TPS- TPS di Kab Jombang.

Seperti yang dikatakan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab di pendopo Kab Jombang, Senin (15/4) ,” jajaran Pemkab Jombang telah membentuk tujuh tim yang bertugas untuk memantau segala persiapan pelaksanaan Pemilu di TPS- TPS se Kab Jombang. Dengan adanya tim pemantau persiapan Pemilu ini harapan kita agar pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan baik lancar dan sukses”.

Selain itu Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab juga menambahkan, saat hari pelaksanaan Pemilu nanti Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah juga akan keliling ke beberapa Kabupaten untuk memantau jalan nya Pemilu, dan Kab Jombang juga salah satu wilayah yang akan di kunjungi beliau nya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.