Example floating
Example floating
Metropolis

Warga Desa Purwotengah Menyoalkan Pengisian Perangkat, Disinyalir Ada Jual Beli Jabatan

×

Warga Desa Purwotengah Menyoalkan Pengisian Perangkat, Disinyalir Ada Jual Beli Jabatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Perwakilan warga Desa Purwotengah, Kecamatan Papar, yang diwakili oleh Dian Pratama Yoga, Yusup Priyanto dan Rio Sunaryo, mendatangi kantor DPRD Kabupaten Kediri serta kantor Pemda Kab Kediri. Kedatangannya untuk mempersoalkan pengisian perangkat desa setempat dengan melayangkan surat perihal Penijauan kembali pengisian perangkat Desa Purwotengah.

Menurut mereka, dalam proses pengisian pengangkatan perangkat desa setempat disinyalir ada jual beli jabatan didalamnya, dan kejanggalan dalam proses pengisiannya.

Dian Pratama Yoga, W, SE, perwakilan warga Desa Purwotengah menjelaskan, kedatangan ke Kantor DPRD dan Pemda Kab Kediri dalam rangka mengadu perihal pengangkatan perangkat desa yang diselenggarakan pada 6 Maret 2019 kemarin. Menurutnya, proses yang dilakukan dalam pengisian perangkat desa penuh dengan rekayasa.

Ia juga menyoalkan transparansi hasil ujian, yang diumumkan dua hari, hal tersebutlah yang menjadikan tanda tanya besar terhadap mereka. “Mengapa harus menunggu selama 2 hari terlebih dahulu, untuk bisa mengetahui hasil tes. Padahal saat ini zamannya kan sudah canggih. Bisa jadi, jeda waktu ini dimanfaatkan mereka untuk merekayasa hasil ujian,” ujarnya di Kantor DPRD Kabupaten Kediri, Senin (8/4/2019).

The post Warga Desa Purwotengah Menyoalkan Pengisian Perangkat, Disinyalir Ada Jual Beli Jabatan appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.