Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Wisata Pantai Pathek Belum Maksimal Mendapat Perhatian Pemkab

×

Wisata Pantai Pathek Belum Maksimal Mendapat Perhatian Pemkab

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Situbondo, MEMO
Kabupaten Situbondo Jawa Timur memiliki beragam potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun sejauh ini, ada tempat wisata yang masih belum dikelola dengan maksimal. Bahkan Minim fasilitas dan hiburan.

Example 300x600

Memiliki keberadaan yang strategis, dan menyimpan sejuta pesona alam, tentunya menjadi penting membicarakan objek wisata yang ada di Situbondo seperti, Pantai Pathek yang ada di desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Hal ini mendapatkan kritikan dari masyarakat. Bahkan Zeinul, senin(8/4/219) warga setempat justru mengkritik Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Situbondo bahwa ada sejumlah potensi wisata diberbagai titik seperti salah satunya pantai Pathek.

Namun, tetap saja dengan berbagai pilihan yang ada objek wisata ini belum menjadi perhatian Serius pemkab setempat.

Lokasi ini terlihat kurang begitu terawat, keindahan pantainya tak ditopang dengan fasilitas oleh pemkab setempat. Tentunya ini menambah kesan objek wisata ini bertambah kumuh.

Objek wisata pantai Pathek , yang keberadaanya di sektor utara tidak jauh dari kota. Makin Kurang diminati karena objek wisata ini tidak dikelola oleh pemkab setempat, selain minim fasilitas, juga tidak tersedianya hiburan.

“Jika ada hiburan dan fasilitasnya memadai, saya yakin objek wisata pantai Pathek ini akan semakin manarik dikunjungi. Tapi yang ada saat ini sangat minim fasilitas,” kata Yuli seorang pengunjung.

Dandi, seorang pengunjung yang lainnya merasa kebingungan saat akhir pekan untuk menghabiskan waktu liburnya ketika berada di pantai Pathek karena dirasanya tidak ada yang menarik. Bahkan untuk mengisi waktu liburnya bersama keluarga tak jarang ia beserta keluarga harus mengunjungi obyek wisata daerah lain.

“Sebenarnya pantainya bagus tapi ya hanya pantai saja yang kita lihat, fasilitas yang lainnya gak ada, dari dulu itu seperti itulah. Akhirnya kami milih liburan ke daerah lain seperti Banyuwangi” katanya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.