Example floating
Example floating
Metropolis

Manajemen Persik Bentuk Tim Pelatih, Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih Persik Kediri

×

Manajemen Persik Bentuk Tim Pelatih, Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih Persik Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Meski sampai sekarang belum diketahui secara pasti kapan regulasi Liga II akan bergulir. Team manajemen sepak bola Persik Kediri sudah mulai melakukan ancang ancang. Team menajemen Persik yang dilakukan pertama kali oleh pihak manajemen dengan membentuk tim pelatih.

Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan mengutarakan struktur tim pelatih terdiri dari empat orang, dua di antaranya asisten pelatih, pelatih kiper dan pelatih kepala. Hal tersebut dijelaskan saat press konfrens, Jumat (22/3/2019).

Menurutnya, dengan pembentukan tim ke pelatihan saat ini sudah paling ideal, karena kultur sepak bola di Kediri lebih memprioritaskan atau mengutamakan kekeluargaan. “Ini menjadi Tolak ukur pertimbangan kita untuk menyusun tim kepelatihan, “ungkapnya.

Penunjukan pelatih kepala sebelumnya sudah melalui beberapa pertimbangan dan masukan dari asisten pelatihan serta sejumlah pemain, beberapa nama yang dikantongi pihak manajemen, kemudian mengerucut satu nama pelatih kepala yakni Nazal Mustofa.

The post Manajemen Persik Bentuk Tim Pelatih, Tunjuk Nazal Mustofa Sebagai Pelatih Persik Kediri appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.