Example floating
Example floating
Metropolis

Workshop Evaluasi Tata Kelola Keuangan Desa, Pemkab Gandeng BPKP Jawa Timur

×

Workshop Evaluasi Tata Kelola Keuangan Desa, Pemkab Gandeng BPKP Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Tata Kelola Keuangan Desa dengan aplikasi Siskeudes , menjadi tema workshop yang digelar Inspektur Pemerintah KabupatenrwilOrBadan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Povinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri Kediri, di Pendopo Kabupaten. Workshop evaluasi tata kelola keuangan desa tersebut menghadirkan narasumber dari BPKP Jatim.

Baca Juga : Klinik Konsultasi Minamlisirkan Penyalahgunaan Keuangan Desa

BUpati Kediri dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kabupaten Kediri Dede Sudjana, S Sos menyatakan , tujuan diadakan workshop Tata Kelola Keuangan Desa untuk menunjang kelancaran aparat dalam implementasi dan penerapan sistim siskeudes yang menjalin hubungan kerjasama dengan BPKP. Karena itu, Pemkab Kediri gercar dan terus berupaya melakukan sosialisasi siskeudes versi 2.0.

Baca Juga: Kementerian Keuangan Bersama DPR Gelar Disiminasi Dana Desa

Workshop Evaluasi Implementasi Sistem Tata Kelola Keuangan Desa Dengan Aplikasi Siskeudes Versi 2.0.mengambil tema, “Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Partisipatif, Transparan dan Akuntabel dengan menggunakan Aplikasi Siskeudes”. Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri Dede Sujana, Inspektur Kabupaten Kediri, Nono Sukardi.

Baca Juga : Workhop Ketrampilan Komunikasi di Era Milenial

Bertindak sebagai narasumber yaitu, Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Eva Kusuma Sundari, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jawa Timur, Harry Purwaka, Kanit IV Subdit III Tipidkor Direskrimsus Kepolisian Daerah Jatim, Kompol Eko Rudianto, SH, Direktur Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah – Wilayah II BPKP, Dra. Bea Rejeki Tirtadewi. Dan juga turut hadir tamu undangan Kepala Perwakilan BPKP Prov. Jatim Agus Setianto,dan seluruh peserta dari Kepala Desa serta Camat se-Kabupaten Kediri.

The post Workshop Evaluasi Tata Kelola Keuangan Desa, Pemkab Gandeng BPKB Jawa Timur appeared first on Memo Kediri |.

Source link

The post Workshop Evaluasi Tata Kelola Keuangan Desa, Pemkab Gandeng BPKB Jawa Timur appeared first on Berita Memo.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.