Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Kisah Pilu TKI Asal Brondong Lamongan Yang Terlantar di Hospital Kuala Lumpur

×

Kisah Pilu TKI Asal Brondong Lamongan Yang Terlantar di Hospital Kuala Lumpur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Kuala Lumpur, memo.co.id

Kisaj pilu kembali dialami tenaga kerja Indonesia BMI (Buruh Migran Indonesia) atau yang biasa di sebut TKI yang bekerja di Malaysia. Tutut Eka Wati, warga Desa Brondong Rt.03 Rw. 02 Kecamatan Brondong, Kabupaten, Kabupaten Lamongan Jawa Timur terlantar di Hospital Besar Kuala Lumpur Malaysia karena menderita penyakit Komplikasi Jantung dan tidak mampu membayar kos perawatan.

Sebelum berita ini diturunkan Ketua Garda BMI Malaysia Abdul Racman bersama tim, pada Rabu (23/8/2017) menjenguk Tutut Ekawati yang terbaring di Rumah Sakit Hospital Besar Kuala Lumpur Jalan Pahang 50586 Kuala Lumpur Malaysia itu menceritakan kepada memo.co.id.

“Tutut Eka Wati adalah salah satu BMI (Buruh Migran Indonesia) asal Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada awalnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga karena mengalami sakit akhirnya berhenti bekerja dengan maksud ingin berobat. Setelah datang ke hospital memeriksakan penyakitnya oleh Dr. Rumah sakit Tutut di vonis Mengalami penyakit Komplikasi jantung terpaksa harus dirawat inap,” tutur Abdul Racman.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.