Teman dekat perlu memerhatikan besaran bunga yang diberi. Bunga yang rendah tentu saja akan memengaruhi jumlah angsuran yang perlu dibayarkan setiap bulannya.
3. Tentukan Instansi Pemberi Pinjaman yang KredibelHal yang lain yang pantas Teman dekat pikirkan saat ajukan utang dana ialah terdapatnya service konsumen setia. Service konsumen setia atau customer service ini penting sekali khususnya saat Anda setiap saat mempunyai masalah atau permasalahan, karena itu Anda bisa terhubung secara cepat ke perwakilan perusahaan penyuplai service utang.
Service konsumen setia yang bagus dapat menjadi salah satunya tanda-tanda jika penyedia utang online itu dianggap oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di lain sisi, perusahaan penyedia utang bisa kita saksikan mempunyai niat untuk merajut jalinan yang bagus dengan beberapa konsumen setia atau customer karena ada service itu.
Adira Finance sebagai perusahaan pendanaan yang sudah tercatat dan dipantau oleh OJK mempunyai service Dering Adira yang didatangkan untuk konsumen setia setianya.
“Kami datangkan program utang dana multi-fungsi untuk beragam keperluan warga seperti pengajaran, berlibur atau traveling, ongkos perbaikan rumah, kesehatan, pernikahan, modal usaha, dan lain-lain,” tutur Antonius Danny Hendarko, Head of National NDC, Retention dan Durable PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.
Untuk warga yang memerlukan utang dana untuk beragam kepentingan dengan nominal di atas Rp6.000.000 bisa manfaatkan promosi sarana dana multi-fungsi berbentuk bunga khusus dimulai dari 0,66% p.a., cashback uang kontan sampai Rp 1.000.000, tambahan cashback sampai 150.000 adirapoin, proses gampang dan approval pada tempat.
Dan untuk warga yang memerlukan utang dana enteng dengan nominal s/d Rp6.000.000, Adira Finance mendatangkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan beragam keuntungan seperti proses kesepakatan yang cepat, tenor sampai sembilan bulan, dan memperoleh cashback.