Andyan Pradipta Utama, pembicara lainnya dalam webinar, ini menggaris bawahi pentingnya memiliki value di tengah persaingan usaha dan kesadaran konsumen saat melakukan pembelian. ’’Memiliki value dalam bisnis merupakan kunci untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan khususnya saat ini dimana persaingan usaha semakin ketat dan konsumen semakin kritis dan selektif dalam membeli produk.”
Sementara Ali Hanafiah, menyarankan agar para pelaku UMKM memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam melakukan pemasaran produknya.‘’’Perkembangan digital marketing yang semakin cepat merupakan peluang bagi pelaku UMKM untuk dapat lebih maju dan berkembang.”
Selain ketiga pembicara di atas acara ini juga menghadirkan para pembicara lainnya, seperti; Shinta Rahmani , yang membawakan materi bertema “Pemasaran Menggunakan Facebook dan Instagram’, Luna Haningsih dengan tema “Penggunaan Aplikasi untuk Pengelolaan Keuangan UMKM” dan Tri Wahyono dengan materi “Pengembangan Kewirausahaan Keluarga Bagi Masyarakat di DKI Jakarta.”