Tragis! Perempuan FM Akhiri Hidupnya dengan Live di Instagram!

MEMO.CO.ID, JAKARTA –  Sebuah kejadian tragis mengguncang ketika seorang perempuan dengan inisial FM, berusia 31 tahun, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri sambil menyiarkan langsung melalui platform Instagram. Meskipun motif sebenarnya masih menjadi misteri, kronologi peristiwa dan dugaan pertengkaran dengan pasangan menjadi fokus penyelidikan.

Motif dan Kronologi Kematian FM yang Mengguncang

Seorang perempuan yang dikenal dengan inisial FM, berusia 31 tahun, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Minggu (14/4/2024). Mengenakan celana panjang berwarna krem, FM melakukan tindakan tragis tersebut di dalam kamar mandi sambil menyiarkan langsung perbuatannya melalui akun Instagram. Hingga saat ini, motif sebenarnya di balik tindakan bunuh diri FM yang disiarkan secara langsung tersebut masih belum diketahui dengan pasti.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan tindakan bunuh diri, terdapat dugaan bahwa FM sempat terlibat pertengkaran dengan pasangannya pada hari sebelumnya. Bahkan, sebelum ditemukan tewas bunuh diri, FM disebut mengalami tindakan kekerasan yang menyebabkan benjolan di kepalanya. Namun, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno membantah adanya tudingan tersebut, menyatakan bahwa luka pada korban diyakini bukan disebabkan oleh pasangannya.

Selain itu, FM dan pasangannya juga diduga terlibat pertengkaran karena pembatalan pembuatan konten untuk media sosial sehari sebelum kejadian tragis tersebut. Informasi tersebut ditegaskan oleh Suwarno, yang mengungkapkan bahwa FM dan pasangannya beradu argumen setelah rencana pembuatan konten mereka batal.

Pos terkait