Timnas U-24 Indonesia Berpeluang Besar Lolos di Asian Games 2022

Timnas U-24 Indonesia Berpeluang Besar Lolos di Asian Games 2022

MEMO,Jakarta:  Timnas U-24 Indonesia memiliki peluang besar untuk melaju ke fase berikutnya dalam Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok.

Dalam wawancara dengan pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman, kami mendengar keyakinannya bahwa kemenangan melawan Kirgizstan bisa menjadi kunci kesuksesan mereka.

Bacaan Lainnya

Dalam artikel ini, kami akan membahas pandangan Djajang, strategi Indra Sjafri, dan potensi timnas Indonesia di Grup F.

Pelatih Djajang Nurjaman Optimis, Kirgizstan Jadi Kunci Sukses Timnas

Tim nasional Indonesia U-24 akan berhadapan dengan Kirgizstan dalam pertandingan Asian Games 2022 yang diselenggarakan di Hangzhou, Tiongkok, pada Selasa, 19 September 2023, pukul 18.30 WIB. Pelatih dari Persela Lamongan, Djajang Nurjaman, mengungkapkan keyakinannya bahwa timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk melaju ke fase berikutnya jika mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Kirgizstan.

Dalam sebuah wawancara dengan Pro 3 RRI pada Senin, 18 September 2023, Djajang mengungkapkan, “Saya rasa peluangnya cukup terbuka. Jika kita menang melawan Kirgizstan besok, maka peluang kita untuk melanjutkan ke fase selanjutnya akan semakin besar.”

Namun, Djajang juga merasa kecewa karena striker Ramadhan Sananta tidak dapat dilepas oleh klubnya, Persis Solo. Meskipun begitu, ia memiliki keyakinan bahwa pelatih timnas, Indra Sjafri, yang memiliki pengalaman yang cukup, mungkin bisa mengoptimalkan pemain lain sebagai striker.

Pos terkait