Misalkan content yang trend waktu itu ialah parodi acara tertentu di tv, kamu dapat mempromokan produkmu dengan turut memparodikan acara itu.
Kamu bisa juga tinggalkan komentar pada beberapa konten yang tren. Tak perlu komentar yang terlampau mempromokan produk.
2. Membuat Konten dengan Menggunakan Tagar
Tagar adalah istilah yang digunakan media sosial terhadap tema tertentu. Penggunaan tagar menjadi lebih mudah untuk pemilihan tema dan konten dari pengguna lain. Tagar bisa menjadi satu diantara senjata yang dapat kamu pakai dalam usaha melalui Tiktok. Tagar mengisyaratkan atau mengelompokan beberapa konten yang serupa.
Dengan memakai tagar, kesempatan kontenmu disaksikan oleh lebih beberapa orang makin meningkat. Kuncinya ialah memakai tagar yang tepat.
Ketahui habit atau rutinitas orang dalam memakai tagar. Mereka umumnya cari content melalui tagar.
Misalkan mereka cari skincare yang pas dan bagus, mereka akan cari tagar atau kata kunci “referensi sunscreen “.Dengan ketahui ini, kamu dapat mendapati tagar yang efisien dan sama sesuai.
3. Memanfaatkan Pengguna Dengan Nano-Influencer TikTok
Banyak pemakai TikTok yang belakangan ini mempunyai penganut sampai beberapa ratus ribu. Tidak begitu sulit untuk memperoleh banyak penganut di program TikTok.
Jadi influencer di TikTok lebih gampang dari sosial media lain, hingga biaya promo-nya lebih murah. Samakan dengan bujet yang kamu punyai.
Bila kamu mempunyai bujet yang tidak demikian besar, cukup promo di Nano-Influencer yang beberapa kontennya menarik. Maka siap manfaatkan TikTok untuk usahamu?
Itulah keunggulan Tik Tok Marketing. Kegiatan promosi dengan memanfaatkan akun sosial media besutan China, yang kini sudah meledak di Indonesia.
Terdapat dua model, menggunakan kegiatan digital marketing dengan memanfaatkan akun sosial media Tik Tok. Kalau tidak menggunakan konten sendiri, melalui akun masing masing, jga bisa dijalankan menggunakan akun orang lain yang sudah memiliki follower dengan jumlah besar.