Tabrakan Motor Beruntun, Saat Taraweh, Tiga Luka luka

  • Whatsapp
kecelakaan hebat di Bandar, luka berat

Kediri, Memo
Kecelakaan motor hebat terjalin di Bandar, mulanya, dikala sholat taraweh. 2 motor terlibat kecelakaan di Jalur KH Agus Salim, Kediri dekat jam 19. 15 Wib, Sabtu malam mulanya. Akhirnya 3 korban hadapi luka- luka, satu di antaranya tidak sadarkan diri.

Kasi Humas Kepolisian Sektor Mojoroto Polres Kediri Kota, AIPTU Andri Jatmiko, berkata awal mulanya sepeda motor Honda Beat nopol AG 2911 JN maju dari arah Muning ke Bandar.

Bacaan Lainnya

Motor Beat dikendarai Jumali serta berboncengan dengan Ponijah, keduanya masyarakat Udanawu Blitar. Hingga di TKP, motor akan berbelok ke kanan ataupun selatan jalur.

loading…

Pada saat berbarengan, maju sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 2560 QX dari arah balik. Motor Vixion yang dikendarai PURWANDI, masyarakat Seketi Ngadiluwih Kediri berupaya mendahulukan motor Beat yang dikendarai Jumali dari bagian kanan.

Diprediksi pengemudi kurang berjaga- jaga, motor Vixion menabrak motor Beat di depannya yang lagi berupaya berbelok ke kanan.

Akhirnya, 2 sepeda motor bersama pengendaranya terguling ke aspal. Jumadi , Poniyah serta Poerwadi, masing- masing alami luka- luka. Apalagi PONIJAH tidak sadarkan diri. Ketiga korban dievakuasi ke Rumah sakit Muhammadiyah Kediri.

Pos terkait