Sementara Antonius, Direktur Enterprise PT ECS Indo Jaya, menambahkan, “Kami sangat senang telah ditunjuk oleh Huawei sebagai VAD untuk mendistribusikan solusi dan produk Huawei Runrate, khususnya produk jaringan seperti Access Point, Switch, Access Control, dan HUAWEI IdeaHub. Kami melihat bahwa peluang bisnis Huawei Runrate di Indonesia masih sangat besar. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang bisnis runrate, serta dukungan dari 6 kantor cabang di Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar, kami yakin produk yang kami tawarkan memiliki kualitas sangat baik dengan harga yang kompetitif, sehingga menjadi solusi terbaik bagi perusahaan SME di Indonesia.”
Produk runrate juga dilengkapi dengan garansi jangka waktu yang bervariasi antara 1 hingga 3 tahun, serta dukungan layanan purna jual yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Huawei eKit, dukungan perangkat lunak dan tim dukungan yang berbasis di Indonesia, serta kemungkinan penggantian perangkat keras.
Huawei sangat berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terkini melalui departemen R&D-nya dan menghadirkan produk inovatif yang dapat membantu pelanggan menjadi lebih efisien dan efektif.
Salah satu contohnya adalah fitur kecerdasan buatan (AI) yang tersedia dalam HUAWEI IdeaHub, yang mendukung pengenalan teks, pelacakan suara yang cerdas, dan pencahayaan akustik. Sementara pada produk Huawei IP Datacom SME, teknologi PoE & PoE+ mendukung lokasi yang memerlukan daya rendah untuk CCTV dan perangkat nirkabel.
Dalam hal teknologi nirkabel, Huawei juga memiliki antena cerdas yang dapat meningkatkan jangkauan hingga 20%. Beberapa produk Huawei Switch juga memiliki fitur port sleep otomatis, yang membantu mengurangi konsumsi daya hingga 30%.
Selama lebih dari 13 tahun, Huawei Indonesia telah dengan bangga melayani berbagai industri dan segmen pasar, mulai dari perbankan hingga penyedia layanan internet (ISP), dengan semangat penuh ‘Huawei I Do’: di Indonesia, untuk Indonesia, dan oleh Indonesia.
Bersama SMI & ECS, Huawei akan terus tumbuh dan berkembang, meningkatkan kualitas layanan dan produk solusinya, serta menjalin kemitraan yang erat dengan mitra bisnis terpercaya.
Huawei Memperluas Jangkauan Pemasaran Melalui Mitra Bisnis: SMI & ECS
Melalui kolaborasi dengan SMI dan ECS, Huawei berkomitmen untuk terus memberikan layanan berkualitas dan solusi inovatif kepada pelanggan dan mitra bisnisnya. Bersama-sama, mereka melanjutkan perjalanan mereka untuk tumbuh dan berkembang di pasar teknologi Indonesia yang terus berkembang pesat.