Pelatih Timnas Indonesia U-17 Beberkan Rahasia Kemenangan Besar

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Beberkan Rahasia Kemenangan Besar

MEMO,Jakarta:  Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengungkapkan strategi rahasia yang menjadi kunci kemenangan besar di persahabatan melawan Timnas Korea Selatan U-17.

Ia juga membahas kesalahan para pemain dan rencana latihan terbaru untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia U-17.

Bacaan Lainnya

Bima Sakti Ungkap Kesalahan Pemain dan Rencana Latihan Terbaru

Bima Sakti, sang pelatih Timnas Indonesia U-17, mengungkapkan bahwa para pemain muda yang ia bimbing masih melakukan beberapa kesalahan dalam pertandingan.

Ia menyampaikan hal ini usai pertandingan persahabatan melawan Timnas Korea Selatan U-17.

Menuju Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia Siapkan Strategi Serangan Mematikan

“Masih terdapat banyak kesalahan yang perlu diperbaiki, terutama kesalahan individual. Kami harus belajar dari kesalahan ini untuk masa depan. Jika kami ingin mengandalkan serangan balik, para pemain harus benar-benar memahami siapa yang harus berlari dan siapa yang akan mendapatkan bola. Kami perlu melatih hal ini lagi,” ungkap Bima di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Rabu (30/8/2023).

Bima juga mengakui bahwa pola penyerangan tim masih dalam tahap pengembangan intensif. “Kami baru saja menjalani dua minggu latihan untuk meningkatkan serangan setelah menerima masukan dari Coach Frank dan Coach Indra. Kami akan terus memperbaikinya ke depan,” tambahnya.

Pos terkait