Mengelola Bisnis Syariah Kian Menjanjikan, Duit dan Berkah Melimpah, Ini Ide Yang Bisa Dikembangkan

bisnis syariah, usaha jilbab, bisnis jilbab, baju muslim, salon muslimah, rumah kecantikan,berkah melimpah, travel haji dan umroh, Kost Syariah, Usaha Kuliner,Sertifikasi Halal

Baju muslim, apa lagi untuk wanita, benar-benar beragam. Kamu dapat stok tidiak cuman satu jenis baju supaya bisa selalu mendapatkan konsumen setia.

3. Mengelola Tour dan Travel Haji dan Umroh

Usaha syariah ini sempat terimbas pada periode pandemi. Namun, sejalan dengan dibukanya akses ke Arab Saudi, paska masa pandemi, ide bisnis tour dan travel haji serta umroh, menjadi peluang baru. Banyak yang telah sukses  bangun dan menjadi gagasan usaha syariah di bidang ini.
.
Untuk kamu yang mempunyai konsep bekerja sekalian memburu pahala akhirat, usaha ini pas untukmu. Kamu dapat bekerja sambil beribadah.

Read More

Komunitas kaum muslim yang tinggi di Indonesia membuat sasaran pasar dalam usaha ini luas. Untuk membandingkan usaha travelmu dengan lainnya, kamu bisa juga menambahkan tour ke lokasi atau negara disekitaran Makkah atau Arab Saudi.

4. Membuat dan Mengelola Kost Syariah

Usaha ini dikenal juga sebagai investasi periode panjang. Kadang beberapa orang sangsi untuk membangun kamar kos karena tidak dapat terus menerus mengatur.

Pemilik kamar kos terkadang tidak ketahui apa yang terjadi di kamar kos. Penghuni kamar kos bawa tamu asal-asalan atau beraktivitas yang tidak semestinya.

Dengan membangun kost syariah, kamu dapat membuat ketentuan yang sesuai syariat islam dan konsep. Walau tidak ada di kamar kos, kamu dapat semakin tenang dengan ketentuan syariat islam.

5. Membuka Usaha Kuliner dengan Sertifikasi Halal

Usaha kulineran ialah usaha yang tidak pernah mati karena orang tentu perlu kulineran. Asal dapat bereksperimen, kesempatanmu bertahan di dalam usaha ini akan tinggi.

Banyak opsi kulineran halal yang dapat kamu menjadikan gagasan bisnis. Kamu harus dapat menganalisa trend yang berjalan sekian tahun ke belakang.

Bila kamu cuma ikuti trend yang ramai waktu itu, kemungkinan besar usaha kulineranmu tidak lama. Itu karena trend memiliki sifat sementara dan orang cepat jemu.

Maka kamu harus dapat menganalisa trend yang berjalan dan dapatkan hal unik dari setiap tren. Apa yang membuat itu dicintai orang dan buat gagasan baru dari situ.

Satu perihal yang paling penting dari usaha kulineran halal ialah ada sertifikasi halal dari MUI dan ditunjukkan dengan penyematan simbol halal.

 

Related posts

Post ADS 1