Example floating
Example floating
Infobis

Jasindo Jajaki Strategi Penjualan Asuransi Kecelakaan Lewat Aplikasi

×

Jasindo Jajaki Strategi Penjualan Asuransi Kecelakaan Lewat Aplikasi

Sebarkan artikel ini
Jasindo Jajaki Strategi Penjualan Asuransi Kecelakaan Lewat Aplikasi
Example 468x60

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo yang tergabung dalam holding Indonesia Financial Group (IFG) membuat strategi baru untuk sektor asuransi kecelakaan. Karena asuransi tersebut diyakini memberikan kontribusi laba positif bagi perusahaan.

“Potensi pasar yang ada saat ini untuk asuransi kecelakaan diri masih sangat besar. Market share Asuransi Jasindo saat ini sekitar 5-6 persen oleh karena itu perusahaan akan mendorong secara maksimal penjualan asuransi kecelakaan diri guna meningkatkan perolehan preminya dan laba perusahaan,” kata Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo, Diwe Novara dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Jumat (28/1).

Mas Dhito Lanjutkan

Diwe juga menuturkan, sasaran produk ini adalah langsung kepada customer dan kelompok-kelompok masyarakat atau komunitas dalam aktivitas kesehariannya atau bisa juga yang berkaitan dengan suatu event.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.