Dalam rangka santunan kepada anak yatim dan malam Nuzulul Quran, Addin menjelaskan bahwa pemberdayaan dilakukan melalui pembagian paket buka puasa.
“Setidaknya, pemberdayaan melalui pembagian paket buka puasa ini akan menyasar ribuan lokasi,” tambahnya.
Komitmen Aice Group dalam Menyebarkan Kesejahteraan dan Gaya Hidup Sehat
Addin berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya dianggap sebagai pembagian rutin paket buka puasa, tetapi juga sebagai cara Ansor untuk mempercepat gerakan sosial sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.
“Memperkuat masjid dengan semangat berbagi paket buka puasa, bagi kami di Ansor adalah semangat untuk mempercepat gerakan sosial demi mendorong dan membangun kesejahteraan sosial masyarakat sekitar masjid dan musala,” tandasnya.
Sejak tahun 2020, Aice juga telah menjalankan berbagai kampanye untuk menyebarkan gaya hidup sehat melalui program “15 Hari Es Krim Aice Berbagi Sehat” yang diadakan setiap bulan di berbagai wilayah Indonesia.
Pada awal tahun 2024, melalui program ini, Aice membangun lapangan serbaguna di Pondok Pesantren Babussalam, Nusa Tenggara Barat, yang dapat dimanfaatkan oleh santri dan masyarakat sekitar.
Selain itu, Aice juga aktif dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, seperti mendukung Asian Games 2018, FIFA World Cup Qatar 2022, FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023, serta berkolaborasi dengan PSSI dan Kemenpora untuk mendukung peningkatan bakat sepakbola muda Indonesia.
Pada tahun 2023, Aice juga membagikan 10.000 es krim dan 500 bola sepak ke berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.
“Kami berharap bahwa akan ada banyak kegiatan dan dukungan lain yang akan kami hadirkan ke depannya. Kami berkomitmen untuk memberikan dampak positif, terutama dalam mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Aice akan terus menghadirkan es krim sebagai camilan yang lezat dan sehat yang dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan, sesuai dengan slogan kami, yaitu ‘Have an Aice Day,’” tutup Agus.
Aice Group: Lebih dari Sekadar Es Krim, Komitmen pada Kesejahteraan Masyarakat
Dengan semua upaya ini, Aice tidak hanya mendapatkan keuntungan komersial, tetapi juga memperkuat citra mereknya sebagai perusahaan yang peduli pada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitar. Inilah yang membuat Aice menjadi salah satu merek es krim terkemuka dan disukai di Indonesia.