Example floating
Example floating
Jakarta

Mobil Maung Garuda Jadi Sorotan saat Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden

×

Mobil Maung Garuda Jadi Sorotan saat Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Memo
Mobil Maung Garuda yang digunakan oleh Presiden Prabowo Subianto saat pelantikannya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, berhasil mencuri perhatian publik.

Kendaraan ini menarik perhatian karena memiliki spesifikasi canggih dan diklaim mampu menahan peluru tajam berkaliber besar.

Mas Dhito Lanjutkan

Spesifikasi Mobil Maung Garuda Menurut PT Pindad

Menurut keterangan resmi dari PT Pindad, Maung Garuda dilengkapi mesin bertenaga 199 HP, menjadikannya lebih bertenaga dibandingkan kendaraan standar. Tampilan eksterior mobil ini menyerupai SUV, tetapi Maung Garuda bukanlah SUV biasa, melainkan kendaraan dengan performa tinggi dan fitur keamanan luar biasa.

Bagian belakang mobil menampilkan tulisan “Garuda,” dan bodinya dibuat lebih panjang dibandingkan dengan versi standar Maung Pindad, menyesuaikan kebutuhan khusus.

Tipe dan Desain Eksklusif MV3 Garuda Limousine

Mobil ini merupakan varian terbaru tipe MV3 Garuda Limousine yang dikembangkan secara khusus berdasarkan arahan Prabowo Subianto.

PT Pindad menegaskan bahwa mobil ini memiliki warna putih eksklusif dengan desain maskulin, dilengkapi fitur canggih dan kenyamanan premium berkat material berkualitas tinggi.

Eksterior dengan Teknologi Modern

Fitur modern terlihat dari automatic footstep yang memudahkan keluar masuk kendaraan.

Di beberapa bagian mobil, terdapat simbol Garuda yang menggambarkan kekuatan dan dinamika gerakan.

Interior Mewah dan Nyaman
Bagian dalam mobil menggunakan aksen kayu mewah (wood finish accents), serta dilengkapi captain seat dengan pengaturan elektrik dan sandaran kaki.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.