Example floating
Example floating
Berita KediriKabar Daerah

Dapat Dukungan, Cabup Kediri Mas Dhito Silaturrahmi ke Para Bu Nyai dan Nawaning se Kediri

×

Dapat Dukungan, Cabup Kediri Mas Dhito Silaturrahmi ke Para Bu Nyai dan Nawaning se Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kediri, Memo
Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) menghadiri acara silahturahmi bu Nyai dan Nawaning (para ning/perempuan pengasuh pondok pesantren) se-Kabupaten Kediri, Rabu (16/10/2024).

Acara silaturahmi yang diadakan di Hotel Grand Surya tersebut merupakan bentuk nyata dukungan dari bu Nyai dan Nawaning se-Kabupaten Kediri terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana – Dewi Mariya Ulfa.

Mas Dhito Lanjutkan

Acara silahturahmi dikemas dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Hanindhito Himawan Pramana mengaku jika sebelumnya sering berkomunikasi dengan sejumlah Bu Nyai pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Kediri, tetapi tidak pernah dia publikasikan.

“Karena selama ini saya tidak pernah publikasikan. Bahwa saya dekat dengan bu nyai Huda, dengan para bu Nyai pengasuh pondok lain. Kedekatan itu awalnya dimulai hubungan dengan para masayikh dan gawagis lalu berlanjut ke bu nyai,” terangnya.

Dalam pertemuan itu, Mas Dhito mengaku dapat pesan khusus dari para bu nyai dan Nawaning terkait pemerataan bantuan yang perlu ditingkatkan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.