Example floating
Example floating
Politik

Ini Dia Calon Pj Gubernur Jabar yang Bikin Heboh!

×

Ini Dia Calon Pj Gubernur Jabar yang Bikin Heboh!

Sebarkan artikel ini
Ini Dia Calon Pj Gubernur Jabar yang Bikin Heboh!
Ini Dia Calon Pj Gubernur Jabar yang Bikin Heboh!
Example 468x60

MEMO

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum menerima tiga nama calon Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat yang diusulkan oleh DPRD Jawa Barat. Keputusan penting ini menarik perhatian publik karena masa jabatan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, akan berakhir pada 5 September 2023.

Example 300x600

Namun, hingga saat ini, Presiden Jokowi belum mengungkapkan siapa-siapa saja yang masuk dalam daftar calon Pj Gubernur Jabar tersebut.

Presiden Jokowi Belum Terima Nama-nama Calon dari DPRD Jawa Barat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahwa ia belum menerima tiga nama calon Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat yang telah diusulkan oleh DPRD Jawa Barat.

“Saya belum menerima informasinya,” ungkap Jokowi setelah meresmikan Tol Ciawi-Sukabumi yang dilaporkan melalui video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, pada Jumat (4/8).

Jokowi menyampaikan bahwa DPRD Jabar telah menetapkan tiga calon Pj Gubernur Jawa Barat, namun ia mengklaim belum mengetahui nama-nama calon yang diusulkan tersebut kepada dirinya.

Selama ini, menurut Jokowi, usulan dari DPRD untuk pengisian penjabat kepala daerah biasanya mencakup tiga nama sebagai pilihan.

“Usulannya memang sudah ada, tapi belum sampai pada saya. Nama-namanya pun belum saya ketahui. Yang pasti, ada tiga calon,” jelasnya.

Tiga Calon Kuat Berebut Posisi Pj Gubernur, Siapa Terpilih?

Masa jabatan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar akan berakhir pada tanggal 5 September 2023.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.