Example floating
Example floating
BeritaJakartaPemerintahan

Sensasi Naik LRT Bareng Presiden Jokowi: Pengalaman Unik

×

Sensasi Naik LRT Bareng Presiden Jokowi: Pengalaman Unik

Sebarkan artikel ini
Sensasi Naik LRT Bareng Presiden Jokowi: Pengalaman Unik
Example 468x60

MEMO,Jakarta:    Presiden Joko Widodo merasakan sensasi tak terlupakan menaiki LRT Jabodebek bersama Menteri BUMN dan pejabat terkemuka.

Pengalaman unik ini menjadi sorotan, mengungkapkan fokus pada kenyamanan penumpang serta perbaikan sistem dalam perjalanan yang mengesankan.

Example 300x600

Presiden Jokowi Uji Kenyamanan LRT Jabodebek Bersama Menteri dan Pejabat

Presiden Joko Widodo mengungkapkan rasa kenyamanannya saat menggunakan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek sebagai sarana transportasi. Pada Kamis (3/8/2023), Presiden menaiki LRT dari stasiun Harjamukti, Cibubur.

“Saya baru saja mencoba perjalanan dari Harjamukti ke Cawang, dan dari Cawang ke Dukuh Atas. Rencananya akan ada lagi rute dari Cawang ke Bekasi dan Jati Mulya. Saya telah merasakan kenyamanan dalam semua perjalanan tersebut,” ujar Presiden Jokowi ketika berada di dalam LRT.

Kenyamanan Penumpang dan Perbaikan Sistem Jadi Fokus Utama LRT Jabodebek

Ketika naik LRT dari Stasiun Harjamukti, Presiden tampak ditemani oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, serta Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan sejumlah pejabat dari Kereta Api Indonesia (KAI) dan Industri Kereta Api (Inka) juga terlihat hadir.

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa ada beberapa masukan yang sudah diterima terkait dengan moda transportasi LRT. Beliau menekankan bahwa kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama.

“Kami terus melakukan pengujian karena ini masih dalam tahap uji coba. Kami fokus pada sistem, keamanan, dan keselamatan,” tambah Presiden.

Presiden juga menjelaskan bahwa Indonesia baru pertama kali memiliki LRT, bersamaan dengan MRT dan kereta cepat. Oleh karena itu, Presiden mengakui bahwa pasti akan ada kekurangan dan aspek-aspek yang perlu diperbaiki.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.