Example floating
Example floating
BeritaJatim

Kapolres Ngawi Raih Gelar Kapolres Terbaik di Jawa Timur

×

Kapolres Ngawi Raih Gelar Kapolres Terbaik di Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Kapolres Ngawi Raih Gelar Kapolres Terbaik di Jawa Timur!
Example 468x60

MEMO,Ngawi:  Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, mencetak prestasi gemilang dengan meraih gelar Kapolres Terbaik di seluruh Jawa Timur.

Penghargaan bergengsi “SIAP SEMERU Award” 2023 menjadi sorotan utama dalam dunia kepolisian, mengakui kepemimpinan luar biasa Kapolres Ngawi.

Example 300x600

Penghargaan ‘SIAP SEMERU Award’ 2023 Menjadi Prestasi Luar Biasa

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol DR. Toni Harmanto, memberikan penghargaan kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ngawi, AKBP Argowiyono, pada hari Rabu (02/08/2023).

Polres Ngawi dianugerahi Penghargaan Kepemimpinan “SIAP SEMERU Award” 2023 sebagai Kapolres Terbaik dan Terpilih di wilayah Jawa Timur, sehingga berhak menerima piala dan piagam sebagai juara 1.

Kapolda Jatim Irjen Pol DR. Toni Harmanto Memuji Dedikasi Kapolres Ngawi

Irjen Pol DR. Toni Harmanto, Kapolda Jawa Timur, mengungkapkan apresiasinya terhadap prestasi Kapolres Ngawi yang telah meraih gelar Kapolres terbaik di Jawa Timur.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolres Ngawi atas pencapaiannya. Terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya yang luar biasa, yang membuatnya layak terpilih sebagai Kapolres terbaik menurut penilaian Biro SDM Polda Jatim,” ujar Kapolda Jatim.

Dalam informasi yang kami terima, Aplikasi SIAP SEMERU telah digunakan untuk menilai kinerja para Kapolres di berbagai wilayah. Aplikasi ini diperkenalkan oleh Irjen Pol DR. Toni Harmanto, M.H., sejak ia menjabat sebagai Kapolda Jatim. Penilaian dilakukan oleh Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Jatim selama satu bulan penuh.

Penghargaan bergengsi “SIAP SEMERU Award” diberikan secara langsung kepada Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, dalam acara yang diadakan di aula hotel Aston, Jln. MH Tamrin 10 Bojonegoro. Acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan Situasi Kamtibmas (Sitkamtibmas) yang diselenggarakan oleh Polda Jatim.

Apresiasi Kapolda Jatim untuk Prestasi Luar Biasa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.