Example floating
Example floating
JatimPemerintahanPeristiwaPolitik

Perkenalkan Peserta Pemilu 2024, KPU Kabupaten Malang Sambangi 7 Dapil

×

Perkenalkan Peserta Pemilu 2024, KPU Kabupaten Malang Sambangi 7 Dapil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEMO, Malang : Hingga 6 Juni nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang akan berkeliling ke seluruh daerah pemilihan (dapil) di wilayah Kabupaten Malang,. Ada tujuh dapil yang disasar untuk memperkenalkan partai politik peserta Pemilu 2024.

” Sejak diterima KPU Kabupaten Malang, Bendera Kirab Pemilu dari KPU Pasuruan, hingg 6 Juni nanti kami keliling Kabupaten Malang memperkenalkan peserta pemilu melalui Kirab Pemilu sebelum digeser ke KPU Blitar, ” ungkap Komisioner KPU Kabupaten Malang, Marhaendra Pramudya Mahardika, Jumat (2/6/2023).
Selain memperkenalkan partai politik peserta pemilu, KPU juga menyampaikan spirit Pemilu 2024 yang diselenggarakan dengan motivasi menuju pemilu sebagai sarana Integrasi Bangsa.
“Harapan kita, pesan yang disampaikan di kirab pemilu itu bisa menjadi catatan bagi pemilih pemula bahwa untuk mengikuti pemilu itu tidak ribet dan tidak berat, mari kita lakukan pemilu dengan riang gembira, ” imbuhnya.
Marhaendra menyebut ada sekitar 20 persen pemilih pemula dengan rentang usia 17-20 tahun, dari total jumlah 2 juta 65 ribuan pemilih.
Ia menambahkan pada hari pertama, Selasa (31/05/2023) lalu, seusai seremoni serah terima Bendera Kirab Pemilu, yang digelar di Kantor KPU Kabupaten Malang, mobil Kirab Pemilu 2024 langsung tancap gas berkeliling di wilayah Kecamatan Kepanjen dilanjutkan ke beberapa kecamatan lain di setiap dapil.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.