Example floating
Example floating
Jatim

Polres Lamongan Gelar Asistensi E-MP Kepada Penyidik Dijajaranya – Memo Pantura

×

Polres Lamongan Gelar Asistensi E-MP Kepada Penyidik Dijajaranya – Memo Pantura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Lamongan, Memo
Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri, S.I.K, bersama Kasat Narkoba AKP AKP Akhmad Khusen membuka pelatihan Asistensi EMP (Electronic Manajemen Penyidikan) Penyidik Polres Lamongan di Gedung SKJ Polres Lamongan, Selasa,(9/11/2021) kemarin siang. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Penyidik dari Satreskrim Polres Lamongan dan Polsek Jajaran.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri, S.I.K, menjelaskan, pelatihan Asistensi E-Manajemen Penyidikan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman bagi para penyidik pembantu dalam penggunaan dan penginputan Administrasi dokumen penyidikan melalui Aplikasi E-Manajemen Penyidikan, meningkatkan kemampuan penyidik dalam proses penanganan perkara melalui Aplikasi E-Manajemen Penyidikan, dan meningkatkan SDM Penyidik dan Penyidik Pembantu dalam pelaksanaan penyidikan yang dilaksanakan secara online.

Example 300x600

“Saya meminta agar para penyidik jajaran Polres Lamongan supaya meningkatkan kembali dalam menginput Administrasi dokumen penyidikan melalui Aplikasi E-Manajemen Penyidikan ini,” pinta Yoan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.