Example floating
Example floating
Jatim

Dugaan Penyelewengan DBHCHT, LSM LP-KPK Laporkan ke Kejari Lamongan – Memo Pantura

×

Dugaan Penyelewengan DBHCHT, LSM LP-KPK Laporkan ke Kejari Lamongan – Memo Pantura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Lamongan, Memo
Sejumlah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Lembaga Pengawasan Kebijaksaan Pemerintahan dan Keadilan ( LP-KPK) Lamongan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Lamongan yang berada di Jalan Veteran , Selasa (12/10) Mereka melaporkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Lamongan penerima Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau ( DBHCHT) tahun 2021.

Laporan dugaan adanya penyelewengan dana bagi hasil cukai itu diterima langsung oleh Kasi Intel Kejari Lamongan yang baru, Condro Maharanto SH MH, sebagai laporan perdananya sejak bertugas di kejaksaan Lamongan. “Laporan pengaduan masyarakat terkait dana cukai sudah saya terima, ini adalah lapdu pertama ke saya sejak bertugas di sini, pastinya akan segera ditindak lanjuti,” kata Kasi Intel Kejari Lamongan, Condro Maharanto, Selasa (12/10)

Example 300x600

Dia mengungkapkan, saat ini laporan dumas kan baru masuk ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Lamongan. Setelah itu baru kemudian berkas tersebut diserahkan dulu kepada Kajari Lamongan. “Nantinya dalam laporan itu akan ditelaah terlebih dahulu, terkait dengan adanya dugaan penyimpangan dari dana bagi hasil cukai masing-masing OPD tersebut akan didalami lebih lanjut tentunya,” jelasnya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.