Example floating
Example floating
Jatim

Peringati HUT TNI ke 76, Ini kata Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono – Memo Pantura

×

Peringati HUT TNI ke 76, Ini kata Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono – Memo Pantura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Lamongan, Memo
Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) setiap tahunnya akan diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Tahun ini, HUT TNI mengambil tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Turut mengikuti uapacara secara virtual, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indarayana, Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, dan jajaran Forkopimda Lamongan.

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo mengajak untuk melakukan modernisasi pertahanan dengan berbagai terobosan pengelolaan ekonomi dan investasi pertahanan. “Saya tegaskan kembali, kita harus bergeser dari kebijakan belanja pertahanan menjadi kebijakan investasi pertahanan, yang berfikir jangka panjang, yang dirancang sistematis, dan yang dijalankan secara konsisten dan berkelanjutan,” tegasnya.

Example 300x600

Di Lamongan sendiri, Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-76, Selasa (5/10/2021) dilaksanakan secara sederhana. Masih dalam situasi pandemi, diungkapkan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono peringatan ini dilakukan mengambil dari sisi religius dengan dimulai dari pelaksanaan khotmil qur’an di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan.

“Kegiatan HUT TNI yang ke 76 ini kami laksanakan secara sederhana, situasinya masih pandemi, tapi kami mengambil dari sisi religiusnya dimulai dari khotmil qur’an, karena sudah setahun lebih berjibaku untuk menghadapi covid. Kami mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ungkap Dandim Sidik.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.