Example floating
Example floating
Jatim

HUT Lantas Ke 66, Polres Lamongan Gelar Tasyakuran dan Vaksinasi – Memo Pantura

×

HUT Lantas Ke 66, Polres Lamongan Gelar Tasyakuran dan Vaksinasi – Memo Pantura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Lamongan, Memo
Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 66, Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan memaknainya dengan menggelar Tasyakuran sekaligus Pemberian Tali Asih serta Vaksinasi untuk Tuna Wisma. Kegiatan dengan Penyelenggara Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Fybrien Senja Indah Lestari,S.I.K tersebut digelar di Kantor Bersama Samsat Jalan Veteran Kabupaten Lamongan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, Ketua DPRD Kabupaten Lamongan H. Abdul Ghofur Kasdim 0812 Lamongan Mayor Arh G. N, Putu Ardana, Wakapolres Lamongan Kompol Argya Satya Bhawana, S.H,.S.I.K dan instansi terkait.

Example 300x600

Selain itu, ada perwakilan dari Tuna Wisma yang sudah di vaksin serta media partner yang ikut membantu dalam menginformasikan kegiatan kegiatan Sat Lantas Polres Lamongan. Dalam hal tersebut, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo – Karo,, S.I.K., S.H., M.H., memberikan sambutannya melalui Zoom Meeting Forkopimda Jawa Timur dengan Forkopimda Se Jawa Timur.

“Rangkaian kegiatan hari ini sudah diawali beberapa kegiatan antara lain anjangsana ke Purnawirawan, Baksos, Pengangkatan Orang Tua asuh anak anak yang terdampak covid19. Seluruh rumah sakit di Jajaran Jawa Timur memberikan pelayanan gratis kepada anak anak asuh.” Sambutan Kapolda Jatim

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.