Example floating
Example floating
Berita Kediri

Pemkab Kediri Gelar Bazar Ramadhan Dan Bhakti Sosial

×

Pemkab Kediri Gelar Bazar Ramadhan Dan Bhakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Foto: Bupati Kediri Saat Memberikan Bansos Ke warga
Example 468x60

Foto: Bupati Kediri Saat Memberikan Bansos Ke warga
Foto: Bupati Kediri Saat Memberikan Bansos Ke warga

Kediri, memo.co.id
Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan bersama Gerakan Koperasi dan Pengusaha Kabupaten Kediri menggelar Bazar Ramadhan dan Bhakti Sosial Tahun 2016.
Acara yang digelar dihalaman Kantor Koperindag Kabupaten Kediri, direncanakan selama dua hari mulai hari Kamis sampai dengan Sabtu 23-25/6/2016 dibuka secara langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, mengapresiasi berlangsungnya acara bhakti sosial ini. beliau mengatakan adanya bazar ini diharapkan mampu mengurangi beban kebutuhan selama Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Terlebih ini bulan ramadhan, saat yang tepat untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Semoga ini bisa membawa manfaat bagi semua.” Jelas Buapti Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Example 300x600

Kepala Koperindag, Joko Suskiono, mengatakan manifestasi kepedulian pelaku koperasi tidak hanya untuk kesejahteraan anggota saja namun juga bagi masyarakat sekitar. Utamanya adalah mereka yang termasuk rumah tangga sangat miskin di Kabupaten Kediri. “Selain itu Juga merupakan perwujudan sinergi antara koperasi dengan pemerintah daerah terhadap beban masyarakat khususnya mereka mereka yang ekonomi kurang beruntung.” Jelas Joko Suskiono

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.