Example floating
Example floating
Berita Kediri

Panglima Kukuhkan Penggede Kawula Alit Kota Kediri

×

Panglima Kukuhkan Penggede Kawula Alit Kota Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

kawula alit

Kediri ( Memo ) Panglima Kawula Alit H.Samanhudi Anwar, SH, Sabtu, 12/3, kemarin, mengkuhkan penggede ( baca: pengurus ) Kawula Alit Kota Kediri, di halaman GOR Jayabaya Kota Kediri.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Blitar H Samanhudi, SH, sebagai panglima tertinggi dan anggota DPRRI dapil 6 Eva Kusuma Sundari. Dalam kepengurusan tersebut, panglima Kawulo Alit resmi mengkuhkan kepengurusan Kawulo Alit Kota Kediri, yakni; Agus Santoso sebagai Ketua, Sulistiono sebagai Sekretaris Umum, Bambang Kustiono sebagai Bendahara Umum, dan beberapa pengurus lain yang tergabung dalam devisi-devisi yang ada
Sebelum acara inti di mulai, acara ini dibuka dengan penampilan Band Fokustik yang merupakan Band Kawula Alit Kota Blitar yang digawangi oleh Putra dari Panglima Kawula Alit. Dimeriahkan juga oleh lawak Sukro dan Lek Dul dari Radio Wijangsongko Kota Kediri. Susunan Pengurus Kawula Alit Kota Kediri antara lain Agus Santoso sebagai Ketua, Sulistiono sebagai Sekretaris Umum, Bambang Kustiono sebagai Bendahara Umum, dan beberapa pengurus lain yang tergabung dalam devisi-devisi yang ada.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.