Example floating
Example floating
Metropolis

Forum Silaturahmi Kamtibmas Wujudkan Pemilu 2019 di Wilayah Kab Kediri Aman dan Damai, Pesan Yang di Sampaikan Wakil Bupati Kediri Begini..

×

Forum Silaturahmi Kamtibmas Wujudkan Pemilu 2019 di Wilayah Kab Kediri Aman dan Damai, Pesan Yang di Sampaikan Wakil Bupati Kediri Begini..

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM yang mengahdiri acara silaturahmi Kamtibmas yang digagas oleh Kapolres Kediri “sambung roso” atau menyambung rasa, mengatakan dengan sering ketemu diharapkan dapat menciptakan suasana yang sejuk dalam rangka menghadapi pesta demokrasi.

“Aset bangsa Indonesia yang paling utama adalah persatuan dan kesatuan. Bangsa Indonesia terdiri dari ribuan suku, adat istiadat dan ribuan pulau yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Dari semua perbedaan tersebut kita bersatu menjadi bangsa Indonesia,” terang Masykuri.

Wabup Masykuri berpesan, jangan sampai kita korbankan persatuan dan kesatuan bangsa hanya karena perbedaan dalam Pileg maupun Pilpres. Musuh kita yang utama adalah fitnah dan berita-berita hoax yang dapat memecah belah bangsa. Maka dari itu kita satukan komitmen untuk tetap menjaga situasi kondusif di Kabupaten Kediri.

The post Forum Silaturahmi Kamtibmas Wujudkan Pemilu 2019 di Wilayah Kab Kediri Aman dan Damai, Pesan Yang di Sampaikan Wakil Bupati Kediri Begini.. appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.