5 Tips Ampuh dari Pakar Marketing Indonesia, Agar Sukses Bisnis Frozen Food– Bisnis rumahan semakin menjamur sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Salah satu bisnis rumahan ini adalah makanan beku (frozen food) yang memang ramai permintaan akhir-akhir ini.
Namun, bagi anda yang ingin terjun ke bisnis jenis ini, sebaiknya mempelajari dulu agar tidak merugi dan buang-buang waktu.
Bisnis Makanan Jenis Frozen Food Saat Pandemi , Peluang Bagi Yang Sudah Punya Chanel/ Brand
Pakar Marketing Hermawan Kartajaya, mengatakan ada 3 hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai bisnis frozen food yaitu, customer (pelanggan), product dan brand.
“Sekarang ini banyak orang latah memulai bisnis, seperti frozen food ini, hati-hati, krisis ini bisa dilihat sebagai opportunity tapi tidak untuk semua orang, ini opportunity bagi mereka yang sudah ngerti channelnya, jenis makanannya, sudah punya brand.