MEMO, Malang: Universitas Islam Malang (Unisma) merayakan wisuda periode ke-70 dengan kehadiran Auva Mufaddol, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), yang berhasil menjadi wisudawan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna, yaitu 4,0.
Dalam skripsinya, Auva meneliti tentang pengaruh brand Erigo, sebuah perusahaan lokal yang sukses meraih reputasi internasional, terhadap keputusan pembelian produk sweater. Penelitian ini mencerminkan fenomena menarik di dunia bisnis fashion yang layak untuk dieksplorasi.
Aktivitas Luar Kuliah Auva Mufaddol: Dari Relawan Pajak hingga Wisudawan Terbaik Unisma
Universitas Islam Malang (Unisma) akan mengadakan acara wisuda periode ke-70 pada hari Kamis (15/6/2023) besok.
Dalam wisuda ini, terdapat ratusan mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studi mereka, dan salah satunya adalah Auva Mufaddol, yang menjadi wisudawan terbaik.
Auva adalah mahasiswa dari Program Studi Manajemen di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dan berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna, yaitu 4,0.
Dalam skripsinya, Auva meneliti tentang “Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brad Equity, dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Sweater Merek Erigo”.
Menurut Auva, topik ini sangat menarik karena Erigo merupakan perusahaan lokal yang telah dikenal di kancah internasional.
“Erigo adalah perusahaan lokal yang sukses go internasional, seperti saat mereka tampil di New York Fashion Week dan New York Times Square pada tahun 2020 dan 2021.
Saya tertarik untuk meneliti kekuatan merek, bukan hanya sebatas perbedaan produk.
Saya juga ingin menyebutkan bahwa Erigo memiliki beberapa produk berkualitas.