Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Mengaspal di Paris!

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Mengaspal di Paris!
Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Mengaspal di Paris!

MEMO

Samsung Electronics siap menggebrak pasar dengan mengumumkan seri terbaru ponsel lipatnya pada acara ‘Unpacked’ yang akan digelar pada 10 Juli. Acara ini akan memperkenalkan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan desain yang lebih ringan, memanfaatkan momentum Olimpiade Paris.

Bacaan Lainnya

Perkenalkan Galaxy Z Fold 6, Z Flip 6, dan Produk Terbaru Samsung di Paris

Samsung Electronics berencana untuk menggelar acara ‘Unpacked’ pada tanggal 10 Juli untuk mengungkapkan dua ponsel lipat terbaru mereka, yaitu Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, yang telah diperkaya dengan kecerdasan buatan (AI). Langkah ini diambil untuk memanfaatkan momentum Olimpiade Paris yang akan dimulai pada tanggal 26 Juli. Selain itu, model baru dari Galaxy Z ini tidak hanya memiliki fitur AI, tetapi juga memiliki bobot dan ketebalan yang lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Samsung biasanya meluncurkan model baru dari seri Galaxy Z pada bulan Agustus sejak peluncuran seri Galaxy Z2 pada tahun 2020. Namun, pada tahun lalu, perusahaan memutuskan untuk memperkenalkan perangkat baru pada tanggal 26 Juli di Seoul. Tahun ini, menurut laporan dari Chosun, perusahaan berencana untuk meluncurkan seri terbarunya pada awal bulan Juli di Paris.

Keputusan untuk meluncurkan produk baru ini secara lebih awal dianggap sebagai langkah strategis untuk merebut kembali gelar produsen ponsel pintar nomor satu di dunia berdasarkan volume pengiriman, sebuah posisi yang berhasil mereka raih setelah berhasil mengungguli Apple tahun lalu, yang merupakan pertama kalinya dalam 12 tahun.

Pos terkait