Example floating
Example floating
Life StyleTravel

Ini Rahasia American Tourister Bikin Liburanmu Seru dan Berkesan!

×

Ini Rahasia American Tourister Bikin Liburanmu Seru dan Berkesan!

Sebarkan artikel ini
Ini Rahasia American Tourister Bikin Liburanmu Seru dan Berkesan!
Ini Rahasia American Tourister Bikin Liburanmu Seru dan Berkesan!
Example 468x60

MEMO

American Tourister, merek bagasi yang menjadi andalan Generasi Z dan Milenial, tengah merayakan kampanye seru berjudul “American Tourister Find Fun Everywhere” yang mengajak para anak muda dan remaja menemukan kegembiraan di berbagai destinasi dan atraksi wisata.

Mas Dhito Lanjutkan

Kampanye ini menjadi wujud semangat petualangan dan keingintahuan dari merek American Tourister yang dinamis dan selalu siap menghadapi perjalanan di segala medan. Temukan bagaimana American Tourister menghadirkan kesenangan dan keceriaan dalam perjalanan liburan, serta berbagai promosi menarik yang bisa dinikmati hingga September 2023.

Kampanye American Tourister Find Fun Everywhere untuk Generasi Z dan Milenial

Meriah dan berwarna-warni, American Tourister, merek gaya hidup dinamis yang menjadi andalan Generasi Z dan Milenial, terkenal dengan desain bagasi mutakhir, dan merupakan bagian dari PT Samsonite Indonesia, sedang merayakan kampanye berjudul “American Tourister Find Fun Everywhere” sejak 25 Juli di seluruh gerai retail, department store terkemuka, dan official store e-commerce.

Kampanye seru ini bertujuan untuk menyoroti daya tarik unik dari berbagai destinasi dan atraksi wisata yang memberikan energi trendi bagi para anak muda dan remaja. American Tourister ingin merangkul keseruan liburan melalui kampanye merek yang mendorong rasa keingintahuan dan semangat eksplorasi – menghadirkan pesan penting kampanye dari American Tourister kali ini: “giring perasaan bahagia”.

Dalam kata sambutannya, Nadya Pertiwi, Country Head, Samsonite Indonesia, menjelaskan pentingnya kampanye “American Tourister Find Fun Everywhere” yang menyoroti kegembiraan remaja selama momen liburan mereka. Ia menyatakan bahwa semangat muda dan dinamis dari merek American Tourister cocok dengan target penggemar mereka, yaitu para turis muda yang terinspirasi untuk menjelajahi destinasi seru dan eksotis yang dapat memuaskan rasa ingin tahu mereka, serta menciptakan pengalaman berkesan bersama sahabat dan keluarga.

“Nada-nada koper American Tourister dapat diandalkan di segala medan; mulai dari berkemah di pegunungan hijau, mengeksplorasi kota-kota metropolitan Asia Tenggara, hingga bersantai di pantai sepanjang musim panas. American Tourister adalah teman perjalanan yang menyenangkan dan selalu bisa diandalkan,” ujar Nadya dalam keterangan media pada Rabu (2/8/2023).

Hazlina Dayangku, Head of Marketing & Brand Strategy at Samsonite SEA, menjelaskan lebih lanjut bahwa Kampanye “American Tourister Find Fun Everywhere” adalah konsep yang seru dan menarik, mencerminkan semangat petualangan dan kegembiraan yang menjadi ciri khas dari merek American Tourister.

Acara ini dirancang khusus untuk konsumen muda sebagai wujud energi penuh semangat yang mencerminkan identitas dari American Tourister, sehingga menjadi perwujudan dari selebrasi kegembiraan ketika konsumen berwisata ke berbagai destinasi impian.

Acara ini memiliki beragam area interaktif penuh warna, zona media sosial, dan kawasan dengan nuansa ceria, semuanya dirancang untuk meningkatkan energi dan makna kesenangan dalam perjalanan serta memperkuat esensi utama dari American Tourister. Selain itu, acara ini juga menjadi manifestasi dari energi yang penuh dengan nuansa positif untuk terus bergembira.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.