Hunian Kota Baru Parahyangan semakin menarik perhatian pasar. Fenomena ini dapat diamati dari acara pengundian unit ruko di Kawasan Niaga Sasakirana, yang diadakan di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.
Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Direktur Kota Baru Parahyangan, Ryan Brasali, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan, Joseph Ijong Dachlan, perwakilan Kantor Agen Properti, Inhouse Sales Kota Baru Parahyangan, perwakilan perbankan, dan tentu saja calon pembeli ruko. Proses pengundian unit ruko Sasakirana juga disaksikan oleh seorang notaris.
Sebelum dimulainya pengundian, jumlah calon pembeli yang sudah mendaftarkan Nomor Pendaftarannya melebihi jumlah unit yang ditawarkan. Ryan Brasali, Direktur Kota Baru Parahyangan, menyatakan bahwa respon positif ini didorong oleh desain unik ruko Sasakirana.
Desain ini menawarkan konektivitas pedestrian di semua tingkatan lantai antar-blok ruko, memungkinkan fleksibilitas maksimal dalam penggunaan ruang ruko, baik di lantai dasar maupun lantai atas.
Proses pengundian dilakukan secara terbuka dan transparan, disaksikan dengan antusias oleh para peserta.
Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan, khususnya calon pembeli yang tertarik untuk memiliki ruko di Kawasan Niaga Sasakirana,” ujar Ryan kepada wartawan di Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (15/1/2024).
Ryan menambahkan bahwa Kawasan Niaga Sasakirana memiliki lokasi strategis dan prospek yang cerah. “Kawasan Niaga Sasakirana ini strategis karena di sekitarnya sudah ada 1.500 hunian. Tahun ini, kita juga mempunyai target sekitar 300 unit hunian lagi di sekitar ruko ini,” katanya.
Direktur Kota Baru Parahyangan Ungkap Kunci Sukses Kawasan Niaga Sasakirana
Kawasan Niaga Sasakirana, dengan slogannya “Intimate Neighborhood Commercial,” berdekatan dengan enam tatar, yaitu Tatar Tarubhawana, Lokacitra, Simakirana, Spatirasmi, Punawangi, dan Nilapadmi.