Example floating
Example floating
Kabar Daerah

KAI Daop 7 Madiun Layani Pemeriksaan DeNose C19 , 8.113 Peserta

×

KAI Daop 7 Madiun Layani Pemeriksaan DeNose C19 , 8.113 Peserta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Madiun, Memo

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun Layani Pemeriksaan DeNose C19 Sebanyak 8.113 Peserta. KAI juga menambah 21 stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 .

“Dengan adanya penambahan ini, total stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 khususnya di wilayah Daop 7 Madiun ada 7 stasiun, yaitu Stasiun Madiun, Jombang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Kertosono dan Stasiun Nganjuk, “kata Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko.

Masih jelas Ixfan, “Penambahan secara bertahap mulai Februari hingga akhir Maret merupakan komitmen KAI dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, untuk memenuhi syarat bepergian dengan Kereta Api pada masa pandemi Covid-19, “ujar Ixfan, sesuai apa yang disampaikan oleh VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Kereta Api menjadi modal yang paling awal menerapkan pemeriksaan GeNose C19. Hingga 28 Maret 2021, Daop 7 Madiun telah melayani sebanyak 8.113 peserta, di Stasiun Madiun 7.114 peserta dan Jombang 999 peserta.

“Masyarakat sangat antusias akan produk buatan Indonesia ini. Hal tersebut dikarenakan proses yang mudah, cepat, nyaman, dan harganya terjangkau hanya Rp30.000, “ucapnya.

Untuk dapat melakukan pemeriksaan GeNose C19 di stasiun, calon penumpang harus memiliki tiket atau kode booking KA Jarak Jauh yang sudah lunas, serta tidak boleh merokok, makan, minum (kecuali air putih) selama 30 menit sebelum melaksanakan tes.

“Hasil pemeriksaan GeNose C19 di 7 stasiun tersebut dapat dipakai untuk keberangkatan di seluruh stasiun yang melayani perjalanan KA Jarak Jauh, “kata Ixfan.

Ixfan menambahkan khususnya bagi pelanggan yang hendak berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen, dapat memesan layanan pemeriksaan GeNose C19 melalui aplikasi KAI Access.

Info selengkapnya terkait pemeriksaan GeNose C19 di Stasiun, pelanggan dapat menghubungi Customer Service, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, Email, cs@kai. id, atau media sosial KAI121. ( ed )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.