Example floating
Example floating
Infobis

Jelang Liburan Akhir Tahun, Telkom Jamin Beri Layanan Prima untuk Pelanggan

×

Jelang Liburan Akhir Tahun, Telkom Jamin Beri Layanan Prima untuk Pelanggan

Sebarkan artikel ini
ayanan-prima-telkom-indonesia
ayanan-prima-telkom-indonesia
Example 468x60

Meski saat ini dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat TelkomGroup untuk tetap menjaga kualitas layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

TelkomGroup SIAGA Natal – Tahun Baru 2020/ 2021 yang mengangkat tema “Tebarkan Semangat Baru” memiliki tiga program utama, yaitu Layanan Prima untuk memastikan keandalan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan serta Program CSR BUMN untuk Indonesia.

Pada Layanan Prima, Telkom memastikan kualitas layanan terbaik di area high traffic meliputi rumah ibadah, rumah sakit, fastel Covid-19, residence, transportasi, bandara, dan pelabuhan.

Program paket khusus merupakan beragam produk dan layanan bagi pelanggan retail dan korporasi. Sementara itu paket CSR BUMN untuk Indonesia berupa bantuan CSR bagi masyarakat, seperti bantuan tempat ibadah, santunan anak yatim, dan penyelenggaraan perayaan Natal. ( ed )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.