Example floating
Example floating
Infobis

Jasindo Jajaki Strategi Penjualan Asuransi Kecelakaan Lewat Aplikasi

×

Jasindo Jajaki Strategi Penjualan Asuransi Kecelakaan Lewat Aplikasi

Sebarkan artikel ini
Jasindo Jajaki Strategi Penjualan Asuransi Kecelakaan Lewat Aplikasi
Example 468x60

Untuk mendongkrak penjualan asuransi tersebut, Diwe telah menyiapkan beberapa strategi penjualan. Pertama, dari segi media pemasaran telah dikembangkan mobile aplikasi Easy yang menjual produk tersebut sehingga nasabah dapat langsung membelinya dengan mudah.

Kedua, lanjutnya, dari segi inovasi produknya telah dilakukan modifikasi manfaat dari jaminan dasar Kecelakaan Diri dikembangkan menjadi lebih komprehensif seperti Asuransi Personal Accident (PA) Anak Sekolah dengan perluasan Covid, Asuransi Perjalanan, dan masih banyak lagi.

Mas Dhito Lanjutkan

“Ketiga, dari segi strategi bisnis telah dilakukan pendekatan dengan kelompok masyarakat atau komunitas dan sponsorship. Dan terakhir, kami juga melakukan promosi publikasi melalui media digital (media sosial) dan konvensional untuk mengenalkan produk tersebut kepada masyarakat,” ujar Diwe.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.