Doyan Ngemil, Bisnis Camilan Baso Goreng, Cewek Cantik Ini Raup Omset 100 Juta per Hari

Bisnis Camilan Baso Goreng, Cewek Cantik Ini Raup Omset 100 Juta per Hari

Bandung, Memo

Cewek canti ini berbisnis camilan karena doyan ngemil. Kini bisnis camilan baso goreng bisa merauh omset hingga Rp. 100 juta. Bisnis camilannya, bereka ragam camelan. Semua berada dalam satu brand dengan merk Raja Ngemil.

Bacaan Lainnya

Rata rata omset per harianya di kisaran Rp. 5o juta hingga Rp. 100 Juta . Nadine Fatia, perempuan berusia 21 tahun, asal Bandung itu menjual camilan basreng (baso goreng), tempe kering, dan 11 camilan lainnya dengan merek Raja Ngemil. Dia menjualnya secara online, lewat WhatsApp, Instagram, TikTok hingga marketplace.

” Omzet per hari jika misalkan saat ini tanpa saya aksi( buat konten ataupun live di media sosial) dapat di Rp50 juta per hari, sebaliknya jika saya ngonten ataupun live dapat Rp100 juta per hari,” kata Nadine, dilansir dari YouTube Kawan Dapur, Sabtu( 14/ 5/ 2022).

Nadine berkata, kemilan yang dijualnya mulai dari harga Rp10. 000 sampai Rp100. 000. Tidak cuma laku di dalam negara, camilannya pula sudah hingga ke beberapa negeri di Asia.

” Hingga ke Taiwan, ke Malaysia, ke Cina serta Jepang, tetapi memanglah rata- rata masih orang Indonesia pula yang kerja di situ( yang beli),” ucapnya.

Nadine menarangkan, ilham jualan kemilan tersebut berasal dari orang tuanya. Sedangkan itu, tugasnya memasarkan kemilan tersebut sampai laris manis.

Pos terkait