Memo.co.id – Indonesia merupakan negara yang kaya akan rempah-rempah. Sedari dulu hingga sekarang, makanan yang mengandung rempah masih menjadi kudapan favorit banyak orang.
Di era digital, khususnya di masa pandemi Covid-19 yang mencegah orang untuk makan di restoran, beragam tempat kuliner rempah Indonesia sudah beradaptasi agar bisa dengan mudah diantar dan disajikan.
Galada adalah salah satu merek dagang makanan siap saji yang fokus pada hal tersebut. Diproduksi oleh PT Galada Sumber Berkat, mereka mengembangkan beragam makanan berbumbu rempah Indonesia untuk dapat dinikmati dengan mudah kapan dan di mana saja.
“Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan khasnya sendiri yang terlahir melalui racikan bumbu dan cara memasak yang berbeda-beda. Galada ingin mengangkat keragaman makanan rempah Indonesia dengan mengemasnya dalam kemasan siap saji sehingga mudah untuk dinikmati kapan dan di mana saja.” ujar Brand Owner Galada, Dennis Oswald Tannos dalam keterangan resminya, Rabu (18/8).
Diawali dari aktivitas berbagi makanan rumahan kepada tetangga dan kerabat, Dennis mengatakan, pihaknya memahami keinginan konsumen terhadap makanan yang tidak hanya lezat, tapi juga bersih dan mudah disajikan.
Dalam pembuatannya, lanjut Dennis, Galada menggunakan resep keluarga turun temurun dan pengetahuan akan fungsi bumbu dan rempah, sehingga dapat berkreasi dan menginovasikan beragam menu makanan Indonesia. Menu-menu yang disediakan Galada juga bisa dilihat di Instagram @galadaid dan website www.galada.id.