Example floating
Example floating
Peristiwa

Tabrakan Maut di Kemayoran: 3 Nyawa Melayang, Detail Mengerikan!

×

Tabrakan Maut di Kemayoran: 3 Nyawa Melayang, Detail Mengerikan!

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Maut di Kemayoran: 3 Nyawa Melayang, Detail Mengerikan!
Tabrakan Maut di Kemayoran: 3 Nyawa Melayang, Detail Mengerikan!
Example 468x60

MEMO

Sebuah tragedi kecelakaan mengguncang Kemayoran, Jakarta Pusat, ketika tiga individu yang menaiki satu sepeda motor kehilangan nyawa mereka dalam tabrakan mematikan dengan sebuah mobil Toyota. Kejadian tragis ini terjadi di Jalan Benyamin Sueb dan menimbulkan luka-luka serius pada ketiganya. Mari kita telusuri kronologi peristiwa ini serta perincian lebih lanjut tentang kecelakaan yang menggemparkan ini.

Example 300x600

Kronologi Kecelakaan Mematikan di Jalan Benyamin Sueb

Tiga individu yang menaiki satu sepeda motor telah kehilangan nyawa mereka setelah bertabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (8/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota yang dikemudikan oleh seorang individu yang disebut AKC melaju di jalur cepat dari arah utara menuju selatan di Jalan Benyamin Sueb.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora, menjelaskan, “Setelah melewati bawah flyover HBR Motik, mobil tersebut menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh seseorang yang dikenal dengan nama NAN, yang sedang berkendara searah di jalan tersebut.” Hal ini diungkapkan dalam keterangannya pada hari Senin (9/10).

Akibat dari kecelakaan ini, ketiga individu yang berada di atas sepeda motor tersebut mengalami luka-luka di bagian kepala. Mereka adalah NAN yang merupakan pengemudi sepeda motor, serta M dan PH yang berada di posisi penumpang.

Korban Kecelakaan di Kemayoran Dinyatakan Meninggal di RSCM

Gomos menjelaskan bahwa ketiga korban tersebut sempat segera dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) setelah kecelakaan terjadi. Namun sayangnya, akhirnya mereka dinyatakan meninggal dunia.

“Mereka meninggal di RSCM,” ujar Gomos.

Informasi mengenai kejadian kecelakaan ini juga telah menyebar melalui media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakut.info.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.