Example floating
Example floating
Teknologi Digital

Wow! Menteri Keuangan Sri Mulyani Tampil Mirip Karakter Anime!

×

Wow! Menteri Keuangan Sri Mulyani Tampil Mirip Karakter Anime!

Sebarkan artikel ini
Wow! Menteri Keuangan Sri Mulyani Tampil Mirip Karakter Anime!
Wow! Menteri Keuangan Sri Mulyani Tampil Mirip Karakter Anime!
Example 468x60

MEMO

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menghebohkan dunia maya dengan unggahan foto mengejutkan di akun Instagramnya. Bukan hanya sekadar berbicara tentang kebijakan keuangan negara, kali ini Sri Mulyani menunjukkan sisi lain yang tak terduga dengan tampil bergaya seperti karakter anime terkenal, Luffy, dari serial One Piece.

Example 300x600

Di balik unggahannya yang menarik, ternyata Sri Mulyani juga mengetuk hati para pengikutnya dengan mengajukan pertanyaan inspiratif mengenai nilai-nilai yang bisa dipetik dari anime populer tersebut.

Unggahan Sri Mulyani Jadi Perbincangan, Netizen Kaget!

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menunjukkan keunikannya dengan cara yang mengejutkan. Bukan berbicara mengenai kebijakan keuangan negara, melainkan dengan unggahan foto di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Sri Mulyani tampil dengan gaya mirip tokoh anime One Piece, yaitu Luffy, dan ia juga memajang foto dirinya bersama tokoh asli dari serial tersebut.

Pantauan dari akun Instagram resminya, @Smindrawati, menunjukkan dirinya dengan gagah memegang topi jerami khas Luffy yang diberi pita bertuliskan “Indonesia.”

“Luffy style, Siapa tokoh idolamu..?” tulis Sri Mulyani pada Senin (31/7/2023).

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut, Sri Mulyani juga mengajukan pertanyaan kepada para pengikutnya, mengenai nilai-nilai yang mengesankan dari anime One Piece.

“Menurutmu values apa yang mengesankan dari One Piece..?” tanya beliau.

“Friendship and help those in need. Pursue your dream – never give up and loosing hope,” tambah Sri Mulyani. “Persahabatan dan membantu orang yang membutuhkan. Kejar mimpi, jangan pernah menyerah dan berhenti berharap. Ada begitu banyak cara untuk mengajarkan kebijaksanaan dan nilai-nilai baik. Tetaplah menjadi orang baik dan bijaksana!”

Respon Netizen Terhadap Pesan Moral dan Inspiratif dari Menteri Keuangan

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari para pengikutnya. Beberapa dari mereka merasa terkejut bahwa seorang Menteri Keuangan juga mengenal anime One Piece. Mereka pun ikut menjawab pertanyaan Sri Mulyani mengenai nilai-nilai apa yang mengesankan dari serial tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.