Example floating
Example floating
Politik

Terungkap! Percakapan Rahasia Surya Paloh dan Jokowi tentang Cawapres Anies!

×

Terungkap! Percakapan Rahasia Surya Paloh dan Jokowi tentang Cawapres Anies!

Sebarkan artikel ini
pertemuan Surya Paloh, Jokowi, cawapres Anies, hubungan personal, politik Indonesia
Example 468x60

Memo media |Memo.co.id |

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, membocorkan percakapannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berlangsung di Istana Kepresidenan.

Example 300x600

Dalam pertemuan tersebut, Surya mengungkapkan bahwa Jokowi menanyakan sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang akan mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Namun, Surya menyatakan bahwa ia belum mengetahui identitas cawapres tersebut. Selain itu, Surya juga mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut dipenuhi dengan suasana kekeluargaan dan bahwa ia memiliki hubungan personal yang dekat dengan Jokowi.

Ketua NasDem Bocorkan Obrolan Menarik dengan Presiden Jokowi di Istana

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, mengungkapkan percakapannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada hari Senin (17/7).

Surya mengatakan bahwa Jokowi menanyainya mengenai Calon Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), yaitu sosok yang akan mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Namun, Surya mengatakan bahwa ia tidak mengetahui siapa calon wakil presiden Anies tersebut kepada Jokowi.

“Saat itu Pak Jokowi juga bertanya, siapa calon wakil presidennya ini, saya bilang saya belum memikirkannya, yang saya tahu hanya (urusan) Pak Anies,” kata Surya di NasDem Tower, Jakarta, pada hari Selasa (18/7).

Surya menyampaikan kepada Jokowi bahwa hanya Anies yang mengetahui siapa sosok yang akan mendampinginya sebagai calon wakil presiden.

“Saya bilang bahwa saya belum memahaminya, mungkin Pak Anies yang lebih tahu, itu saja kira-kira,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan pertemuan antara Anies dan Jokowi, Paloh tidak menyangkal bahwa pertemuan tersebut mungkin terjadi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.